Post Page Advertisement [Top]







KKN 85 Universitas Trunojoyo Madura bersama warga Desa Kesek sedang bergotong royong untuk membangun gapura desa. Rabu 18/19)
KESEK - Kegiatan pembangunan gapura dari bambu oleh anggota Kuliah Kerja Nyata kelompok 85 Universitas Trunojoyo Madura beserta dengan warga desa pada minggu ke-2 diwarnai penuh dengan semangat.
Pembuatan gapura pada Rabu 18 Juli 2019 ini bertujuan untuk memberi tahu keberadaan Desa Kesek, dengan harapan memberikan identitas Desa Kesek. Selain itu, gapura ini juga dibuat sebagai pembatas antar desa yakni Desa Kesek dengan Desa Pangpong. Pembuatan gapura ini melibatkan beberapa warga Desa Kesek khususnya Dusun Korot Laok dan Dusun Korot Dejeh.
Gapura ini dibangun atas permintaan warga desa, mengingat banyak potensi di Desa Kesek ini untuk dijadikan sebuah desa wisata. Sebelum pembuatan gapura, anggota KKN 85 UTM mengadakan sosialisasi dengan mendatangi rumah warga untuk memperkenalkan keberadaan anggota KKN 85 UTM dan menyampaikan agenda pembuatan gapura agar warga dapat ikut serta dalam kegiatan tersebut dengan respon warga yang sangat baik. Saya akan hadir, dan saya akan membawa makanan yang mungkin bisa sedikit membantu anak-anak KKN 85 ujar Mulyadi salah satu warga Desa Kesek.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by KKN 85 UTM 2019